Cara UBL Redmi Note 8 Pasti Berasil 100%

FredyTech- Metode unlock bootloader atau UBL Xiaomi Redmi Note 8 termasuk salah satu diantaranya lain yang penting kamu kenali saat sebelum melakukan root maupun kostom ROM.

Garis besarnya, metode UBL Redmi Note 8 gak beda jauh dengan hp-ponsel Xiaomi yang lain. Tetapi lakukan UBL pada Redmi Note 8 ada kekurangan dan keunggulannya tersendiri.

Jadi saat sebelum mengambil langkah lebih jauh alangkah baiknya kalau kamu mengenali kekurangan serta kelebihan UBL terlebih dulu.

Disaksikan dari keuntungan UBL berdasar beberapa poin di atas, pastilah bikin kamu akan segera terasa tergoda. Namun tidak boleh suka dahulu, sebab dibalik itu seluruhnya ada sejumlah kerugian atau kemungkinan yang penting kamu tanggung.

Cara UBL Redmi Note 8
Cara UBL Redmi Note 8

Kekurangan UBL

  • Melenyapkan garansi handphone
  • Riskan terserang virus dan malware
  • Terdapat resiko matot (mati total), bila penempatannya dilaksanakan secara ceroboh tanpa ada ikuti proses

Itu beberapa kekurangan dan kelebihan UBL Redmi Note 8, tetapi bila kamu telah membulat kemauan untuk lakukan unlock bootloader, berikut beberapa bahan yang perlu dipersiapkan saat sebelum lakukan eksekusi adalah.

Mi Akun

Ya, bahan pertama kali yang harus kamu persiapkan yakni Mi Akun. Bila belum punyai, kamu dapat masuk ke Settings > Mi Akun > Create Akun. Kamu dapat bikin account Mi memanfaatkan nomor telephone seluler atau alamat e mail, jadi tinggal putuskan sesuai sama kepentingan.

Harus Memanfaatkan PC atau notebook

Saat ini untuk lakukan UBL Redmi Note 8 masih tidak bisa tanpa ada PC, sehingga kamu harus memanfaatkan PC. Sebab tanpa ada PC atau notebook kemungkinannya kecil kamu bisa lakukan UBL.

Aktifkan Developer Options, OEM Unlocking dan USB Debugging

langkah seterusnya yakni menghidupkan Developer Options, tekniknya membuka menu Settings > lalu tap sekian kali dalam menu MIUI version sampai tampil tulisan ‘You are now a developer‘.

Sesudah Developer Options sukses kamu aktifkan karena itu kembali lagi di menu Settings > Additional Settings > Developer Options > click tombol slider di sisi kanan menu OEM Unlocking > Enable.

Diluar itu janganlah lupa untuk menghidupkan USB Debugging yang terletak ada di bawah menu OEM Unlocking, kamu cuman perlu geser monitor ke bawah.

Mi Unlock Posisi

Selanjutnya masih dalam menu yang serupa, ialah Developer Options kamu harus menghidupkan Mi Unlock Posisi > Agree > Add Akun and Piranti yang penting memanfaatkan koneksi internet dari kartu SIM yang dipasang di handphone, dikarenakan tidak dapat memanfaatkan koneksi internet WiFi.

Jadi saat sebelum meng-click tombol Add Akun and Piranti, matikan dahulu WiFi di telephone seluler Redmi Note 8 kamu selanjutnya berubah ke koneksi internet kartu SIM. Kedepannya dapat tampil info ‘Added successfully. Mi Akun is associated with this piranti now‘.

Kamu rata-rata harus menanti waktu 36 jam atau juga sampai 1 minggu, sesudah itu baru kamu dapat menambahkan proses UBL.

Metode Unlock Bootloader UBL Xiaomi Redmi Note 8

Satu kali lagi, saat sebelum mengambil langkah ke step eksekusi ada baiknya kalau kamu lakukan backup kepada file-file yang ada dalam intern penyimpanan sebab proses di UBL dapat hapus semuanya file yang ada pada telephone seluler.

Sewaktu proses backup udah tuntas, baru kamu dapat berubah ke PC. Nach, di PC sendiri ada dua bahan yang penting kamu persiapkan, ialah Miflash Unlock (mengusahakan agar versus terakhir) dan Xiaomi Driver.

Cara UBL Redmi Note 8
Bahan UBL Redmi Note 8

Bila ke-2  bahan itu udah sukses kamu ambil, kamu tinggal putuskan Extract Here ke-2 nya. Selanjutnya untuk Xiaomi Driver silakan kamu segera instal saja secara meng-click kedua kalinya pada folder adb-setup dan pDaNet.

Xiaomi Driver
Xiaomi Driver

Sementara untuk QDLoader samakan dengan PC yang kamu punyai, bila gunakan Windows 32 bit karena itu putuskan yang 32 bit atau bila memanfaatkan Windows 64 bit, tinggal putuskan yang 64 bit.

Selanjutnya konsentrasi ke folder Miflash Unlock > click kedua kalinya pada pilihan miflash_unlock > Agree > lalu login ke Mi Akun sesuai sama account yang terjalin di telephone seluler.

Oke ambil napas dahulu, non-aktifkan telephone seluler Redmi Note 8 kamu yang hendak di UBL selanjutnya masuk ke model Fastboot secara memencet tombol Power dan Volume Bawah. Sesudah itu sambungkan telephone seluler ke PC dengan kabel USB-C.

Kedepannya pada Miflash Unlock barusan dapat tampil pemberitahuan jika telephone seluler yang hendak di UBL udah sukses terhubung. Untuk mengawali prosesnya kamu dapat meng-click tombol Unlock > Unlock Anyway.

Tunggu hingga 100% dan bisanya telephone seluler dapat automatic re-start, cermati pada pada sisi atas monitor dapat tampil tanda gembok kunci terbuka yang pertanda jika handphone udah sukses di UBL, begitu pula dengan penampakan Miflash Unlock di PC dapat tampil info Unlocked Successfully.

Sesudah UBL tuntas, kamu dapat langsung mengoprek mekanismenya entahlah itu di root, instal TWRP atau flash ROM.

Demikian pembelajaran terkait metode UBL Redmi Note 8 mudah-mudahan infonya berguna.

Belum ada Komentar untuk "Cara UBL Redmi Note 8 Pasti Berasil 100%"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel